ANTI VIRUS

29.3.10

                Avast Antuvirus pro v4.8.282 
Avast! Home Edition adalah software antivirus gratis yang dirancang untuk melindungi komputer Anda dari ancaman virus apapun. Anda dapat menggunakannya hingga 60 hari tanpa mendaftar itu. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mendaftar secara gratis dalam rangka untuk mendapatkan kunci lisensi berlaku selama satu tahun.
avast! Rumah adalah antivirus gratis, anti-spyware dan anti-rootkit solusi untuk rumah non-komersial digunakan. Ini memindai semua bentuk malware. avast! antivirus telah memperoleh beberapa penghargaan VB100% dalam Virus Bulletin resensi, tanpa gagal selama lebih dari dua tahun. avast! Scan: On Demand - dengan skinnable Wikipedia Interface, selama Boot Sisa dan On Access. Melindungi e-mail, HTTP, NNTP, ICQ, mIRC, Kazaa dll True bandwidth rendah incremental update.


        AVG Internet security 8.5322.1495
AVG Internet Security 8,0 adalah perangkat lunak keamanan baru dirilis yang menjanjikan untuk melindungi Anda secara online. Powered dengan Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Rootkit, Anti-Spam, LinkScanner dan sistem Firewall; AVG menjamin keamanan online Anda sementara Anda cari atau surfing internet, download musik, dokumen dan gambar, mengirim email atau pesan instan oleh pemindaian dokumen, file, halaman Web dan Web Link sebelum Anda membuka  mereka. Downloads

                  Avira Anti virus Personal
Avira Antivirus Free (Avira AntiVir Personal) Mixes tingkat deteksi yang tinggi dan kesederhanaan dengan efektivitas atas bahwa tempat-tempat penampungan komputer pribadi yang dilindungi terhadap gangguan virus. Ini memungkinkan Anda untuk mendeteksi dan melindungi Anda terhadap lebih dari 250.000 virus. Avira antivirus memiliki penduduk memonitor dan utilitas desktop.Online update dari file definisi virus yang dapat dilakukan dengan ini Free Antivirus

Jangan ragu untuk mencoba download yang lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar Dan Kritik Yang membangun, saya Dengan gembira menyambut keikut sertaan anda. Terima kasih atas komentarnya.

 
 
 

Kontak

 
Copyright © Downloads Gratis
Using Protonema Theme | Bloggerized by