23.4.10


Google Picasa 3.8.0
Google picasa prangkat lunak manajemen foto, Anda harus menginstal program itu sendiri. Google Picasa jenis gambar Anda dengan mudah dan memungkinkan pembuatan album web, melihat mereka dalam browser.  Picasa, sebuah manajemen gambar gratis dari Google, membawa untuk koleksi foto di PC Anda. Program profesional yang fleksibel dan bebas berfungsi sebagai penampil gambar, album foto digital dan bantuan organisasi. Fungsi dasar untuk mengedit foto juga disertakan. ini bisa untuk windows xp, vista dan win 7. Silahkan download gratis disini.


Open Offic org 
Untuk sebuah editor teks sederhana tidak memiliki program untuk Windows 7 Daripada menghabiskan uang pada Microsoft Office, Anda memutuskan lebih baik bagi alternatif gratis: OpenOffice.org termasuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi template dan banyak lagi.
"OpenOffice.org adalah sebuah alternatif gratis dan fungsional setara dengan office suite dari Microsoft. Pengolah kata, spreadsheet, program presentasi, perangkat lunak grafis, editor persamaan database dan dapat ditemukan di sini juga di bawah yang sama dengan mitra Microsoft. Selain itu, Anda tidak hanya dapat membuat file PDF, tapi juga membaca dokumen Microsoft Office, dan mengedit dalam format MS Office. Silahkan dapatkan gratis disini.


Paint NET. 3.5.5.
Program hanya untuk mengedit gambar, Microsoft telah dibangun ke dalam Windows 7, Paint. Untuk tugas umum seperti mengedit foto, perangkat lunak tidak cocok. Instal lebih baik, Paint.NET  The editing gambar bebas "Paint.NET" menawarkan banyak fitur untuk meningkatkan foto Anda, misalnya, untuk "menghapus" mata merah atau penggunaan filter efek optimis. Perangkat lunak ini mudah digunakan dan dengan demikian cocok untuk pemula dan profesional. Donloads disini
Untuk mengetahui program yang lain lanjut disini

 Mitra Penawaran
Cari Syarat masuk Maker Foto Digital 9
Magix Digital Foto Maker 9 jetzt bei Softwareload kaufen.Mengatur dan mempercantik 
foto Anda cukup menarik.
Lexware Quicken Deluxe 2010 jetzt bei Softwareload kaufen. Lexware Quicken Deluxe 2010
Anda Manajer Keuangan pribadi. 
Aksi: Termasuk program pajak.
 

BookmarkAddict.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar Dan Kritik Yang membangun, saya Dengan gembira menyambut keikut sertaan anda. Terima kasih atas komentarnya.

 
 
 

Kontak

 
Copyright © Downloads Gratis
Using Protonema Theme | Bloggerized by