15 Program Untuk Windows 7

23.4.10

      Perangat lunak yang disyaratkan setelah instal Windows 7, 
Windows 7 yang pertama sistim operasi microsoft, yang menggunakan sumber daya yang kurang pandhulunya. sekarang lebih baik dari sebelumnya dengan windowa 7, Microscoft telah meninggalkan beberapa aplikasi.15 aplikasi yang tidak boleh hilang pada Windows 7. Dengan 15 alat gratis silhkan anda dapatkan dan Downloads perangkat lunak ini adalah suatu keharusan. 

Avira Antivir Pesonal 
 Windows 7 adalah untuk tidak memaksa program komputer untuk perlindungan virus. Tentang Pusat Pemeliharaan, Microsoft menganjurkan agar Anda aufzuspielen perangkat lunak tersebut. saya menyarankan AntiVir Personal bebas. Perangkat lunak antivirus gratis "Avira AntiVir Personal mendeteksi dan menghapus virus dan program berbahaya lainnya seperti spyware, Trojans, backdoor perangkat lunak dan rootkit. Hal ini memberikan perlindungan yang handal terhadap program dialer dan serangan phishing. Silahkan downloads gratis Avira antivir pesonal disini. 

CCleaner.
Seperti dengan sistem operasi Microsoft sebelumnya juga terbentuk pada Windows 7 setelah penggunaan jangka panjang sampah, menggagalkan PC Anda. The CCleaner bebas mendeteksi mayat File dan konten yang tidak diinginkan dan menghapus mereka. Dengan "CCleaner" Anda dapat mengoptimalkan PC Anda. Perangkat lunak bebas menghapus file sampah dari hard drive anda dan membersihkan entri dalam browser. Selain itu, program penghapusan entri yang tidak valid dari registri dan meng-uninstall program lebih cepat daripada Windows. Ini bisa untuk Windows 98, Wni2000, Win XP, Win Vista, dan Win 7.Silahkan dapatkan gratis disini
.
Untuk program yang lain silahkan berlanjut:  disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar Dan Kritik Yang membangun, saya Dengan gembira menyambut keikut sertaan anda. Terima kasih atas komentarnya.

 
 
 

Kontak

 
Copyright © Downloads Gratis
Using Protonema Theme | Bloggerized by