Lama bekerja Di depan Komputer ? Gunakan Aturan 20-20-20

9.8.10

Jika nama dan Kembali termasuk Orang Yang Lama bekerja : P Di depan Komputer , misalnya sampai beberapa jam , sebaiknya mulai memperhatikan Kesehatan mata . Terlalu lama Di depan Komputer Layar Tanpa istirahat Bisa menyebabkan mata Kering , kemerahan Danijel Lainnya resiko . Seorang blogger profesional , Amit Agarwal , tips mendapatkan mengistirahatkan mata untuk Artikel Artikel Baru Aturan 20-20-20 . Apa aturan 20-20-20 ITU ?
Tingkat kecerahan ( brightness ) Layar Terus menerus memantau Yang Bisa dilihat mata kelelahan mata sehingga menyebabkan mata Kering Dan Artikel Baru Bisa diikuti mata merah ( cedera regangan berulang/ RSI )









Suami untuk Artikel mengatasi permasalahan , dapat diterapkan aturan 20-20-20 . Apa maksud inisial aturan ? Mudah saja , aturan Suami menganjurkan terkait masih berlangsung 20 menit bekerja Di depan Komputer Kita harus istirahat memucat 20 Detik Artikel Baru tidak ada posting obyek Danijel Benda Yang jaraknya sekitar 20 kesemek (20 kaki = 6 meter ) .

Tetapi terkadang sebagian besar untuk Artikel Kita tidak sempat melakukan ITU Hal, kadang Dan Kita bekerja Di dalam ruangan Yang Ada jarak tidak sejauh 6 meter untuk Artikel Kita mengistirahatkan mata . Alternatifnya , Kita Bisa menggunakan bantuan software gratis untuk Artikel Kita mengistirahatkan mata .

Eye Defender , merupakan program gratis ( berjalan Di Windows 98, ME , 2000 , XP , Vista , Windows 7) Yang memberikan peringatan untuk Artikel istirahat sejenak , disediakan Visual sekitar Pelatihan 1 menit agar mata Kita Bisa lebih Segar (Download EyeDefenderSetup.exe [ 186 KB ] ) . Tampilannya pelatihan visual seperti video berikut :


Diatas Agar tampil visual seperti pelatihan , atur setting inisial program ( Kanan Anda pilih ikon Eye Defender, Choose Setting, Choose dan " Mulai pelatihan visual " ) . Terkait masih berlangsung beberapa menit akan keanaeragaman Visual tampil dan Pelatihan Kita hanya harus mengikuti penunjuk Arah Yang tampil dilayar dan Jaksa selesai Penghasilan kena pajak , Hal inisial Bisa membantu membuat mata lebih rileks Kita .

Software gratis berbaring Yang Bisa digunakan adalah Workrave, Yang juga mengingatkan membantu mengistirahatkan mata sejenak untuk Artikel Artikel Baru menyediakan metode doa ( mikro - break Dan lain - putus) .

Tips untuk Artikel Lainnya mengurangi kelelahan Mata, tingkat kecerahan Layar monitor sesuaikan ( kecerahan ) . Usahakan jangan terlalu cepat Perdana Terang tidak membuat mata lelah agar.tidak cepat membuat mata lelah.
sumber: (ebsoft melalui labnol.org)

BookmarkAddict.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar Dan Kritik Yang membangun, saya Dengan gembira menyambut keikut sertaan anda. Terima kasih atas komentarnya.

 
 
 

Kontak

 
Copyright © Downloads Gratis
Using Protonema Theme | Bloggerized by