kinerja Gratis scan

13.8.10

Apakah komputer Anda melakukan secara maksimal ?
Cari tahu dengan pasti . kinerja ini bebas scan akan memberikan diagnosis lengkap tentang status kinerja Anda saat ini dan menawarkan perbaikan

Masalahnya :
Apakah PC Anda lambat atau berkinerja buruk ? Dengan pengaturan yang berbeda begitu banyak , file dan proses untuk memonitor , sulit untuk mengidentifikasi apa yang sedang melambat Anda, apalagi menerapkan penyesuaian teknis yang diperlukan untuk memulihkan kerugian kecepatan dan kinerja .
Solusinya :
SpeedUpMyPC memindai komputer Anda untuk mengidentifikasi pengaturan , proses dan file yang memperlambat Anda, sebelum penggelaran berbagai tweaks kuat dan alat bantu untuk mempercepat komputer Anda . Dengan kesederhanaan klik, pengaturan jaringan , disk clutter , RAM dan CPU fungsi semua scan , dibersihkan dan disetel untuk kinerja puncak . Powerfull tapi mudah digunakan , SpeedUpMyPC membuat komputer Anda bekerja lebih cepat dan lebih baik .

2 menit dapat menyelamatkan
Anda bulanfrustrasi
dan crash







Ada kemungkinan 94% bahwa komputer
Anda memiliki masalah registri.
Download Sekarang
 
sumber: liutilities.com
 
BookmarkAddict.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar Dan Kritik Yang membangun, saya Dengan gembira menyambut keikut sertaan anda. Terima kasih atas komentarnya.

 
 
 

Kontak

 
Copyright © Downloads Gratis
Using Protonema Theme | Bloggerized by