POWER DVD

29.3.10


PowerDVD 10.0.1515
Power DVD memungkinkan Anda untuk pemutaran DVD pada komputer Anda. CyberLink generasi kedua dinamis teknologi video (CLEV-2) memberikan DVD film dengan pencahayaan yang lebih besar dan warna lebih alami. Cerdas frame-by frame analisis ultra-halus menghasilkan playback DVD dengan menghilangkan berbayang, bulu-bulu, dan unsur lainnya. Pengalaman yang terbaik dalam hiburan video dan audio.Downloads


 JetAudio v7.1.9 Plus VX 
Terpadu multimedia player untuk memutar ulang dan mengkonversi audio cd, midi, dan video digital. JetAudio adalah software multimedia terintegrasi yang terdiri dari satu rak kompak. Tidak hanya memainkan berbagai file musik dan video, yang juga memiliki fitur seperti membakar CD, rekaman, dan konversi ke format file lainnya. 



WinAmp v5.5
Winamp adalah komersial kaya fitur perangkat lunak pengedit audio digital yang dikembangkan oleh winamp Inc ini pertama kali dirilis ke publik pada bulan April 1993, dan mirip dengan aplikasi open source seperti Audacity, meskipun menawarkan fitur canggih yang sangat terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberi Komentar Dan Kritik Yang membangun, saya Dengan gembira menyambut keikut sertaan anda. Terima kasih atas komentarnya.

 
 
 

Kontak

 
Copyright © Downloads Gratis
Using Protonema Theme | Bloggerized by